UKAW

UNIVERSITAS KRISTEN ARTHA WACANA

Pembekalan 20 PTT di UKAW Kupang, Ini Pesan Wakil Rektor

Manajemen Universitas Kkristen Artha Wacana Kupang atau UKAW Kupang menyelenggarakan pembekalan kepada para pegawai tidak tetap (PTT) baru yang akan mengabdi di lembaga pendidikan itu.

Pembekalan PTT tersebut diikuti oleh 20 pegawai baru yang rencananya akan didistribusikan pada beberapa lembaga maupun unit di kampus itu.

Dalam pengarahaannya, Wakil Rektor 2 UKAW Kupang, Ir. Yohanes Merryanto, M.Si, Ph.D menekankan pada para pegawai baru agar dapat bekerja sesuai dengan standar nilai yang diperjuangkan di kampus itu.

Adapun pengarahan dan pembekalan bagi 20 pegawai tidak tetap UKAW Kupang itu dilaksanakan di Ruang Alfa, Kampus UKAW Kupang, Selasa (1/8/2023) pagi.

“Pegawai yang mendapat pengarahan hari ini hendaknya bekerja sungguh-sungguh mengikuti nilai-nilai yang diperjuangan di UKAW Kupang yaitu disiplin, kerja keras yang menjunjung tinggi nilai-nilai etika dan moral sebagai manusia yang mencerminkan citra Allah atau imago Dei,” Ungkap Ir. Yohanes Merryanto, M.Si, Ph.D .

Menurut Yohanes Merryanto, hanya dengan disiplin dan kerja keras serta berpatokan pada core value UKAW Kupang, maka pegawai tidak tetap UKAW akan mampu bertahan bekerja di lembaga pendidikan tinggi Kristen ternama di NTT itu.

Para pegawai tidak tetap, lanjut Yohanes Merryanto, hendaknya mengikuti kultur akademik yang ada di UKAW sehingga mampu menunjang kinerja dosen dan mahasiswa dalam pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Kegaitan pembekalan itu juga turut dihadiri para pimpinan lembaga dan unit antara lain, Kepala Perpustaan UKAW, Pdt. Dr. Mesakh A.P. Dethan, M.Th, MA, Kepala Lembaga Penelitian, Dr. Alfred Kase, Kepala BAUK, Melkias A. Manggoa, D.Pd, M.Pd serta beberapa pejabat lainnya. (*) ~ (Sumber: https://kupang.tribunnews.com)